javascript:;
Diberdayakan oleh Blogger.

Welcome Guys

AnonymoX: Mulai Browsing Anonymous menggunakan Firefox Add-On

Browsing anonim sangat populer di antara pengguna internet karena kita dapat menggunakannya untuk menyembunyikan diri di belakang seseorang. Menggunakan anonymous browsing kita dapat mengakses internet tanpa khawatir tentang pelacakan dan hacking informasi kami di internet. Anonymous browsing paling populer di kantor dan perguruan tinggi karena hanya daerah ini selalu dilindungi dengan firewall dan firewall larangan kita untuk mengakses sebagian besar situs. Sehingga cukup frustasi bagi pengguna internet karena mereka memiliki internet tetapi tidak dapat mengakses website. Salah satu cara terbaik untuk mengakses situs dibatasi adalah penggunaan layanan browsing online anonim dan Anda dapat menemukan puluhan situs web populer yang menyediakan layanan ini gratis dan dibayar juga. Seiring dengan alat online kita dapat menggunakan beberapa perangkat lunak populer untuk akses internet secara anonim. Tapi hari ini saya akan mengulas tentang Firefox Add-on yang akan membantu Anda untuk mengakses dan browsing internet secara anonim. Hal ini anonymoX dan adalah berhenti mudah untuk menggunakan Add-on untuk Firefox. Dengan anonymoX Anda mampu melewati berbagai macam blok oleh mengental Identitas virtual di Negara lain dengan hanya beberapa klik mouse. Setelah Anda menginstal add-on, ia akan menampilkan satu ikon akses cepat pada alat Firefox. Anda dapat menetapkan pengaturan menggunakan ikon ini dan mulai browsing secara anonim.
Dalam AnonymoX preferensi memungkinkan kita beberapa pilihan seperti Anda dapat mengaktifkan / menonaktifkan IP pertunjukan dan bendera negara. Anda juga dapat menggunakan opsi Reset semua pemberitahuan untuk me-reset pengaturan ini Add-on dengan pengaturan standar.


AnonymoX fitur :
-browsing www anonim
-mengubah IP-Adresse (untuk yang disediakan oleh kami)
-kunjungi situs diblokir / disensor
-tampaknya berasal dari negara lain
-menghapus cookie, show ip publik Anda, mengubah id browser, ....
-kunjungi website melalui Tor. Juga mengakses situs tersembunyi

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hacking / Info dengan judul AnonymoX: Mulai Browsing Anonymous menggunakan Firefox Add-On. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://catatan-lutfi.blogspot.com/2012/07/anonymox-mulai-browsing-anonymous.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lutfi rahman - Selasa, 17 Juli 2012

4 komentar untuk "AnonymoX: Mulai Browsing Anonymous menggunakan Firefox Add-On"

  1. gan... saya sudah instal AnonymoX. kok malah saya g bisa buka situs apapun. buka google pun gagal. tulisan dipojok kanan bawah ada tertulis IP failid, gmn cara settingnya gan...? soalnya saya pake server kantor.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu memang bawaannya gan tergantung kekuatan koneksi operator agan, g usah takut gan, biasanya terkadang koneksi bikin lemot coba browsing di mbah google :D

      Hapus
  2. ada gak aktivasi'nya gan.,,????

    BalasHapus
  3. makasih mass infonya..
    info seputar bola, prediksi bola ter-update..
    berita bola TERBARU DAN TERPERCAYA hanya ada di www.bola368.net
    Kunjungi juga www.bola368.org, Anda puas Kami pun senang.!

    BalasHapus


Klik tanda x untuk menutup iklan.


[x] Tutup Iklan