javascript:;
Diberdayakan oleh Blogger.

Welcome Guys

Beredar Foto Mahasiswi di Depan Kampus Petra

Semarak hari perempuan internasional diwarnai dengan beredarnya foto seorang mahasiswi di depan kampus Universitas Kristen Petra, Surabaya di kalangan pengguna Blackberry Mesenger (BBM).

Dalam foto tersebut terlihat perempuan bugil berada di pintu masuk kampus yang berada di Jalan Siwalankerto. Nampak pula dalam foto tersebut, sejumlah petugas sedang menghampiri perempuan yang diduga stres tersebut.
https://lh4.googleusercontent.com/-TalmtZvkHiY/TXcW07v5JoI/AAAAAAAAD3s/XnGklrANR4c/s320/mahasiswi+telanjang+di+depan+UK+Petra.jpg
Terlihat satpam sedang mencoba menutupi tubuh mahasiswi ini dengan kain seadanya. Ternyata, perempuan ini malah kabur ke jalan. Terlihat di foto yang diambil dari jauh.

Nampaknya, dua foto ini diambil dari dalam mobil. Di foto jarak jauh itu, terlihat perempuan ini diseret oleh seorang pria menggunakan helm dan berdiri di bawah rambu-rambu lalu lintas. Hingga saat ini belum jelas siapa perempuan yang nekat membuat heboh di kawasan tersebut.

Humas UK Petra Ajeng Dyah Puspita Sari belum bisa memberikan konfirmasi terkait kejadian tersebut. "Kami belum bisa memberikan statement soal hal itu. Identitas yang bersangkutan belum bisa kami informasikan karena dia sedang ditangani oleh pusat konseling," tulis Ajeng dalam SMS yang dikirim ke okezone.

Sementara itu di BBM juga beredar informasi, perempuan bugil tersebut adalah FDS, Mahasiswi Desain Komunikasi Visual (DKV) UK Petra angkatan 2010.

Dia stres ada dua versi. Pertama, dia tak sanggup dengan beban tugas yang diterima saat kuliah. Selain itu, perempuan berkulit putih ini memergoki pacarnya sedang bermesraan dengan mahasiswi di kampus yang sama.

SUNGGUH TIDAK PATUT DITIRU
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Beredar Foto Mahasiswi di Depan Kampus Petra. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://catatan-lutfi.blogspot.com/2013/07/beredar-foto-mahasiswi-di-depan-kampus.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lutfi rahman - Jumat, 19 Juli 2013

3 komentar untuk "Beredar Foto Mahasiswi di Depan Kampus Petra"

  1. Waduh teu waras...
    info seputar haraga ,,,http://sharingharga.blogspot.com

    BalasHapus
  2. شركة الطيب تقدم لكم اليوم جميع الخدمات المنزلية بمدينة مكة المكرمة فسوف نبدأ افضل شركة تنظيف بمكة فان خدمات التنظيف بمكة تعد من الخدمات التي تحتاج الي شركة با رعة في خدمات التنظيف فاذا كنت تريد افضل شركة نقل اثاث خارج الرياض فمكنك التواصل معنا لاننا افضل شركة تنظيف منازل بمكة بارعة و متخخصة في خدمات تنظيف المنازل كما اننا افضلافضل شركة تنظيف كنب بالرياض نقوم بتنظيف الكنب بالرياض لاننا نعرف اهمية تنظيف الكنب و لماذا نقدم لكم تلك الخدمات نقدم لكم تلك الخدمات لاننا افضل افضل شركة تسليك مجاري بالرياض وايضا تحتاج العملاء الي شركة متفوقة في تنظيف الخزانات فنحن افضل شركة تنظيف خزانات بمكة كما اننا نقوم بنقل الاثاث بمكة و بالرياض فنحن شركات مكافحة الحشرات بمكة و ايضا افضل افضل شركة نقل عفش بمكة تعد شركة المنارة الشركة الاولي في خدمات نقل الاثاث فنحن افضل شركة رش مبيدات بالرياض و شكرا لكم ونقدم لكم ايضا خدمة مهما جدا و هي افضل شركة جلي بلاط بالرياضو شكرا لكم

    BalasHapus


Klik tanda x untuk menutup iklan.


[x] Tutup Iklan