javascript:;
Diberdayakan oleh Blogger.

Welcome Guys

Ternyata keahlian Militer Malaysia Mendapat sorotan Buruk Internasional.

 

 

Konflik sabah membuka kelemahan malaysia di mata dunia. Melihat dari penyelesaian konflik
sabah yang di nilai tidak berhasil. Membuka kelemahan Tentara melaysia yang ternyata kemampuannya jauh dari negara-negara asean lainya.

Ini kali pertama tentara malaysia menghadapi perang tanpa turut campur inggris c.s Selama ini tentara malaysia jarang sekali merasakan perang, dan sering pula perang-perang terdahulu malaysia di ayomi dan di bantu tentara inggris.

Salah satu keburukan malaysia menghadapi sulu, dengan menurunkan pesawat tempur, padahal yang mereka hadapi perang gereliya keputusan ini pun terbukti tidak mampu menjatuhkan korban 1 pun.

Seharus nya perang geriliya harus di hadapi pesawat yang lebih lincah dan fleksibel, mampu terbang rendah dan mampu terbang dengan kecepatan lambat, sejenis super techno dari Brazil yang seharus nya di turunkan malaysia. Belum lagi tidak ada atau tidak berjalan nya pengintaian. Yang seharus nya menjadi informasi penting dalam pengaturan strategi.

Tentara malaysia terlihat seperti ingin membunuh macan dengan membakar hutan. Jadi bukan menyerang, menebak sang macan, namun hanya menyerang hutan.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Dunia dengan judul Ternyata keahlian Militer Malaysia Mendapat sorotan Buruk Internasional. . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://catatan-lutfi.blogspot.com/2013/09/ternyata-keahlian-militer-malaysia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lutfi rahman - Kamis, 05 September 2013

Belum ada komentar untuk "Ternyata keahlian Militer Malaysia Mendapat sorotan Buruk Internasional. "

Posting Komentar


Klik tanda x untuk menutup iklan.


[x] Tutup Iklan