javascript:;
Diberdayakan oleh Blogger.

Welcome Guys

Bug Pulsacyber.com

Pada jam 8 malam hari senin tanggal 10 maret 2014 Tanpa sengaja saya menemukan ke anehan pada system PPC di pulsacyber.com, tanpa harus login saya bisa masuk akun milik orang lain itu secara kebetulan di awal membuka situs pulsacyber.com pastinya anda akan disuguhkan sebuah halaman login, tapi kita coba beri url tambahan ".com/***e.php" (MAAF Untuk saat ini SENGAJA SAYA SENSOR AGAR TAK DISALAHGUNAKAN) secara langsung tanpa harus login saya bisa masuk akun milik orang lain, beriku SS nya: MAAF Identitas saya rahasiakan demi keamanan. Demikian artikel ini saya posting langsung saya susul menghubungi admin pulsacyber.com semoga tidak ada yang dirugikan disemua pihak.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Bug Pulsacyber.com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://catatan-lutfi.blogspot.com/2014/03/bug-pulsacybercom.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lutfi rahman - Senin, 10 Maret 2014

Belum ada komentar untuk "Bug Pulsacyber.com"

Posting Komentar


Klik tanda x untuk menutup iklan.


[x] Tutup Iklan