javascript:;
Diberdayakan oleh Blogger.

Welcome Guys

Melihat Ulah Sutradara Transformers `Menakuti` Pemainnya


Los Angeles : Sedang berlangsungnya proses syuting Transformers: Age of Extinction, menghadirkan beberapa foto baru yang memperlihatkan aksi para bintang maupun sang sutradara sendiri, yaitu Michael Bay.
Michael yang beberapa kali memamerkan foto aksinya melalui akun Twitter dan situs Paramount, baru-baru ini kembali memajang aksinya yang terlihat cukup 'seram'.

Sang sutradara terlihat membawa alat pengganti lengan robot. Namun, di situ Michael terlihat seolah menggenggam garpu jerami yang diarahkan ke salah satu bintang wanitanya, Nicola Peltz.

Di situ, Nicola yang sedang bersandar di sisi ban belakang mobil, terlihat ketakutan saat Michael mengarahkan alat peraga tangan robot Jepang berwarna hijau itu ke arahnya.

Terlihat juga beberapa kru yang mengawasi jalannya proses syuting. Sehingga, bisa diperkirakan bahwa mereka sedang melakukan adegan yang akan dijadikan efek visual pada model tangan tersebut.

Transformers: Age of Extinction menggandeng bintang-bintang seperti Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor, dan Kelsey Grammer. Mengingat kuatnya Paramount Pictures dalam penataan efek visual, film ini akan tayang tidak terlalu lama, yaitu 27 Juni 2014 mendatang.
Sumber: Liputan6.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Dunia / Info / Pengetahuan dengan judul Melihat Ulah Sutradara Transformers `Menakuti` Pemainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://catatan-lutfi.blogspot.com/2013/11/melihat-ulah-sutradara-transformers.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lutfi rahman - Jumat, 29 November 2013

Belum ada komentar untuk "Melihat Ulah Sutradara Transformers `Menakuti` Pemainnya"

Posting Komentar


Klik tanda x untuk menutup iklan.


[x] Tutup Iklan